Wujud Kepedulian Kapolres Pangkep Membantu Mendorong Mobil Yang Mogok

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Begitu semangatnya tampak terlihat saat personel Sat Lantas Polres Pangkep dan Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga S.I.K.,M.H bersama dengan warga saling membantu mendorong mobil truk yang lagi mogok di tengah jalan poros Pangkep.

Kapolres Pangkep yang masih mengenakan pakaian dinas begitu antusias membantu mendorong mobil pengendara yang mogok persis di depan Gedung Islamic Center jalan Sultan Hasanuddin, Jumat (11/01/2019) malam.

Jika tak segera didorong bakal menimbulkan kemacetan di ruas jalan tersebut. Sehingga tanpa pikir panjang langsung mendorong kendaraan tersebut ke pinggir jalan.

Tidak hanya sekedar membantu mendorong saja, Kapolres juga memastikan mesin mobil kembali hidup dan pengendaranya bisa melanjutkan perjalanan.

Berkat kesigapan personel dan warga sekitar tidak terjadi penumpukan atau kemacetan kendaraan sebab sedang berlangsung acara Zikir dan Doa Awal Tahun Bersama di Gedung Islamic Center.

"Selain fokus pada tugas dan fungsinya, di saat yang dibutuhkan angota Polri juga harus siap memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan tulus dan ikhlas ," ungkap Kapolres

Sumber      : Humas Polres Pangkep

Editor         : Herman Djide

  • Whatsapp

Index Berita