Wabup Irwan Lepas Peserta Trail Adventure Jelajah Nickel Land Part 2

INDONESIASATU.CO.ID:

LUWU TIMUR - Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, melepas para peserta Adventure Trail, di Lapangan Camp Site Magani, Kecamatan Nuha, Sabtu (15/06/2019).

Acara yang bertajuk Jelajah Nickel Land Part 2 ini, dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73. Kegiatan ini diikuti kurang lebih 400 rider, mengambil Start dari lapangan Camp Site Magani dan akan menjelajahi rute Sorowako, Wawondula, Wasuponda hingga finish kembali di Lapangan Camp Site Magani.

Dalam sambutannya, Wabup Irwan mengatakan, selain untuk memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke-73, acara ini juga sekaligus untuk memberikan hiburan bagi masyarakat.

"Kami harapkan, dari kegiatan Adventure Trail Jelajah Nickel Land Part 2 ini, selain memberikan hiburan bagi masyarakat, juga akan menambah pengalaman dan keterampilan dan memupuk rasa kebersamaan sesama komunitas motor trail," ujarnya.

Selain itu, melalui acara tersebut, mempunyai multy efek, selain bisa untuk menjalin tali silaturahmi antar offroader dari berbagai Kabupaten/Kota. Juga, kata dia, para peserta dapat mengenal lebih dekat potensi-potensi dan kekayaan alam yang dimiliki oleh Kabupaten Luwu Timur.

"Kami apresiasi kegiatan seperti ini. Selain sebagai sarana silaturahmi, juga mempromosikan wisata di Kabupaten Luwu Timur," kuncinya.

Kegiatan Adventure Trail Jelajah Nickel Land Part 2 ini, selain Wakil Bupati Luwu Timur, juga tampak Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi dan Pabung Suparman melepas peserta adventure trail tersebut. Pelepasan Trail Adventure ini juga dihadiri Camat Nuha, Masdin dan perwakilan PT. Vale Indonesia.

Tak hanya itu, Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam juga ikut menyusuri jalur ekstream bersama ratusan offroader yang tak hanya dari Luwu Timur, namun juga diikuti rider dari luar Kabupaten bahkan dari luar Provinsi Sulawesi Selatan seperti dari Kolaka, Kolaka Utara, Morowali, dan Morowali Utara. (***)

 

  • Whatsapp

Index Berita