Tolak Dilayani Dalam Kamar, Oknum Polisi Aniaya Pelayan Cafe di Jeneponto

indonesiasatu, 20 Jul 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO - Salah seorang oknum anggota Polisi inisial Bripka WH dari Kabupaten Takalar, diduga menganiaya seorang perempuan inisial ID (23) yang berprofesi sebagai pelayan Cafe di Karamaka, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Jum'at (19/7/2019).

Akibat dari pemukulan oknum Polisi tersebut. Korban mengalami luka pada bagian muka, luka memar, luka terbuka pada bagian bibir dan keluar darah di hidung, serta bengkak pada bagian muka sebelah kanan dan kelopak mata.

Hal itu diungkapkan melalui rilis Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul kapada media.

Syahrul menjelaskan, bermula kejadian sekira pukul 21:00 wita. Yang diduga pelaku (Bripka WH) bersama temannya tiba di Cafe Karamaka memesan minuman keras jenis BIR dua dos sambil pesta miras bersama temannya.

"Ia sempat dilayani oleh pelayan cafe  enam orang. Masing - masing perempuan inisial ID, WN, UC, ID dan RR.," sebutnya.

Namun, pelaku (WH) minta untuk dilayani tapi korban (ID) menolak sehingga pelaku emosi.

"Korban menolak permintaan pelaku dilayani, sehingga korban keluar dari cafe pergi makan bakso yang berada didepan cafe itu," katanya.

Lanjut Syahrul, setelah makan bakso korban kembali ke cafenya dan langsung masuk di kamar. Pada saat masuk kamarnya, pelaku (WH) sudah berada didalam kamar.

"Di kamar, pelaku minta untuk dilayani namun korban tetap tidak mau (menolak) sehingga pelaku langsung melakukan pemukulan dengan cara menginjak - injak korban," kata mantan Kopolsek Tamalatea itu.

Atas inseden tersebut, Kepolisian Polsek Bangkala mendatangi tempat kejadian untuk menjemput korban termasuk pemilik Cafe di Karamaka dan dibawah kekantor guna penyelidikan lebih lanjut, terangnya.


Editor : Samsir

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu