Siswanto Djalil Siap Mengabdi Untuk Masyarakat Pangkep

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- H Siswanto Djalil, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Pangkep, yang kinipun jadi pembicaraan ditengah-tengah masyarakat Pangkep sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Pangkep untuk pemilihan Bupati Priode tahun 2021-2026.

Siswanto Djalil yang dikenal memang merakyat dan kreatif dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat selama ini saat dihubungi lewat selulernya Rabu malam (12/6) mengatakan bahwa kami hanya ingin mengabdi untuk rakyat Pangkep.

“Kalaupun masyarakat menginginkan kami maju sebagai Wakil Bupati pada Pilkada tahun 2021-2026, suatu hal yang harus diresponi demi untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat ke depan” ujarnya.

Saat ditanya soal Balon Bupati Pangkep yang bakal didampingi, Siswanto Djalil mengatakan bahwa sekarang ini, baru Muhammad Yusran L.  Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Pangkep yang terdengar bakal maju sebagai Balon Bupati Pangkep dan saya sangat respon beliau dan siap jadi pendamping beliau, itu kalau Tuhan menghendakinya, kami siap berpasangan” ujarnya.(herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita