Reaksi Caleg NasDem di Jeneponto, Hidayat: Saya Salut pada Kapolda Sulsel

indonesiasatu, 22 Mar 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO,- Salah seorang Calon anggota legeslatif (Caleg) DPRD Kabupaten Jeneponto, Hidayat P karaeng Nuntung sangat mengapresiasi sosok kepemimpinan Irjen Pol. Drs, Hamidin sebelum menjabat Kapolda Sulsel.

"Saya salut kepada bapak Kapolda Sulsel, dengan pengalaman yang beliau miliki sebelum menjadi Kopolda Sulsel. Banyak hal yang beliau sampaikan saat sambutannya di ruang pola kantor Bupati Jeneponto dalam hal penindakan penanganan beberapa kasus yang ditangani," katanya.

Hidayat mengaku, saat diskusi dan mempertanyakan terkait bagaimana penanganan narkoba dan bandar togel (Judi) termasuk minuman miras jenis Ballo. Beliau lalu menjawab cara-cara penindakannya dan itu mampu diatasi sehingga sedikit demi sedikit mulai terkikis di Sulawesi Selatan.

Hal itu disampaikan sapaan karaeng Nuntung usai tatap muka di ruang pola kantor Bupati Jeneponto, Jl. Lanto daeng Pasewang, Kecamatan Binamu, Kamis (21/3/2109).

Tentunya kata Hidayat dari partai NasDem yang akan bertarunng di dapil 2 (dua) Kecamatan Bonto Ramba dan Kecamatan Tamalatea, Ia mengatakan untuk tetap menjalin kerjasama yang baik antara TNI - Polri dan masyarakat agar Jeneponto kedepannya bisa lebih aman dan nyaman.

Ia juga katakan, bahwa kunjungan bapak Kapolda Sulsel kali ini, sangat menyentuh hati masyarakat karena beliau menceritakan karirnya sebelum menjadi orang nomor satu di Polda Sulsel.

Kapolda juga menceritakan berbagai pengalamannya saat menjabat sebagai Kapolres diberbagai wilayah di Sulsel dan sukses menekan angka kejahatan di tempatnya bertugas saat itu.

Selain itu, perjalanan karirnya saat menjabat Kapolres Tangerang, Kopelres Jakarta pusat, dan pernah juga di Densus 88, hingga menduduki jabatan Kapolda Sulsel.

Orang nomor satu di Polda Sulsel, yang ahli dalam penanganan teroris ini menjelaskan bahwa ada 11 tahanan teroris di Sulsel untuk secepatnya diproses. Bertekad serius menangani teroris di wilayah hukum Polda Sulsel.

"Saya berharap agar pemilu kedepan lebih aman, dan berbagai tindakan - tindakan yang melanggar hukum utamanya dalam hal narkoba," tutup Hidiyat.

 

Editor : Samsir
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu