Pimpin Upacara Kesadaran Nasional, Muhammad Nur: Kualitas Pengabdian Serta Meningkatkan Kecintaan Bangsa dan Negara

INDONESIASATU.CO.ID:

LUWU TIMUR  - Dalam Rangka Hari Kesadaran Nasional 17 Juni 2019 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur laksanakan upacara bendera Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting.

Menurut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur, H. Muhammad Nur Halik, maknanya untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

"Juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua," nur Halik di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur saat menyampaikan pidatonya.

H. Muhammad Nur Halik, menambahkan "Setiap tanggal 17 setiap bulannya seluruh Pegawai harus laksanakan upacara kesadaran, kalau saya tidak ada di tempat Kasubag TU para Kepala Seksi yang memimpin upacara".tutupnya.

Upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur, diikuti oleh para pejabat Esselon III dan IV juga Fungsional Penghulu sebagai Kepala KUA, para Kepala Madrasah, dan para Honorer.(***)

  • Whatsapp

Index Berita