Peringati Hari Kartini, Pemkot Palopo Gelar Senam Bersama

suhardi, 21 Apr 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PALOPO - Pemerintah Kota (Pemkot)Palopo peringati Hari Kartini Ke 141 Tahun 2019 dengan melakukan Senam Bersama GOW dan Masyarakat Kota Palopo di pelataran Nol Kilometer Palopo, Minggu 21 April 2019.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota, Ir. H. Rahmat Masri Bandaso mengungkapkan terimakasihnya kepada masyarakat terutama Kaum perempuan karena telah ikut serta memperingati Hari Kartini.

“Banyak kaum perempuan yang menduduki posisi penting baik di struktural, itu semua berkat perjuangan Kartini sehingga harus di peringati, dan sekaligus mengambil hikmah dari peringatan ini”, kata Wawali.

Lanjutnya, bagaimana kaum perempuan ini dapat meningkatkan kualitasnya, bukan hanya kualitas intelektual tetapi juga kualitas moralnya.

“Karena jika kaum perempuan sudah bagus intelektualnya, insya Allah kaum laki-laki juga akan ikut begitupun dengan anak-anaknya”, lanjutnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palopo, Hj. Nurlinda bahwa dengan momentum peringatan hari Kartini ini kaum perempuan bisa lebih terinspirasi, kreatif dan bisa lebih mengembangkan diri sehingga bisa sejajar dengan kaum laki-laki.

Turut hadir dalam peringatan Hari Kartini yaitu Ketua PERSIT KCK 38 SWg Palopo, Ny. Isyadora Imasfy, GOW Kota Palopo, Tim Penggerak PKK se-Kota Palopo, serta masyarakat Kota Palopo yang hadir.(***)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu