Pastikan Rasa Aman, Babinsa Koramil Mangkutana Dampingi Penyaluran BLT DD di Dua Desa Binaan

suhardi, 23 May 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LUWU TIMUR – Babinsa Koramil 14/Mangkutana Kodim 1403 Serda Leak bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan dan Pendampingan Penyaluran BLT Dana Desa yang bertempat di Kantor Balai Desa Ujung Baru Kecamatan Tomoni Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (23/05/2020).

Pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada warga penerima manfaat berjumlah 113 Kepala Keluarga (KK) warga miskin terdampak Covid-19.

"Desa Ujung Baru ini mendapat pengawalan ketat dengan memperhatikan physical Distancing seperti Jaga Jarak aman dan penggunaan masker serta mencuci tangan sebelum memasuki ruangan," Ujar Babinsa.

Sementara Danramil 14/Mangkutana Kapten Kav. Mujahid menyampaikan bahwa, “Pendampingan tersebut dilaksanakan oleh personelnya dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ungkapnya.

“Kehadiran pihak kami yakni Babinsa yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar betul-betul tepat sasaran, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam penyaluran BLT tersebut,” pungkas Danramil.(***)

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu