Mengenal Lebih Dekat Penyanyi Yang Sekarang Hits Dengan Goyang Ulat Bulu Yang Sekarang Lagi Viral

INDONESIASATU.CO.ID:

MAKASSAR-Shalma Shank Artis Dandut yang hits dengan single Goyang Ulat Bulu yang sekian lama vacum di dunia entertainment serta bermacam-macam ia mencoba mencari peluang bisnis serta kesibukan, dan pada akhirnya terfokus lagi hati dan pikirannya terjun ke dunia musik lagi.

Sekarang Shalma tidak ingin setengah-setengah meniti karrier dimusik, maka dengan keyakinan hati dan optimis ia , di akhir tahun 2017 memulai berkarya lagi merelase album single terbarunya yang berjudul buaya sosmed dan satu ranjang berbeda mimpi,selang beberapa bulan awal tahun 2018 berhasil merelase 12 single karya ciptaannya sendiri termasuk single buat capres 02 PILIH PADI dan caleg DPRD PILIH SAPA (safril partang) yang kebetulan beliau partner juga dalam pekerjaan.

Caleg DPR RI PILIH MAHMUD RAHIMI, caleg tersebut juga memberi kepercayaan kepada Shalma Shank dan memakai karyanya, salah satu single album yang terhits sesuai dengan orang-orang sebagian masyarakat menjuluki dia Ratu goyang ulat bulu, ciptaannya yang hits singlenya goyang ulat bulu.

Shalma mengunkapkan,"Ulat Bulu maksudnya bukan gatal negative, tetapi gatal suka goyang mau geboy dan jika sudah mendengar musik pasti bawaannya mau goyang terus",ucapnya saat dikonfirmasi.

Saat ini Shalma fokus untuk mengembangkan karya-karyanya, "dan semoga semua kalangan masyarakat suka dan cinta dengan karya-karya saya ini Aamiin",tambahnya.

Adapun yg mau bermitra kerjasama memakai karya Shalma atau mau mengundang untuk event show  bisa langsung kontak ke nomor 085210005511 an Safril partang / 081317316597 an Bpk Indra.

Salma Shank Artis Dandut ini bisa juga dilihat karyanya di logo IG youtube facebook nama @shalma_shank bang.

Shalma juga sudah kontrak untuk kampanye caleg semua schedule dihandle Bpk safril partang SH.sekaligus caleg DPRD sulsel 9 sidrap pinrang dan enrekang, serta kontrak kampanye caleg DPR RI Mahmud Rahimi dan DPRD Safril Partang untuk periode 2019-2024.

Shalma shank juga sukses kontrak mengisi event kampanye tim FENOMENA DOAMU paslon cabup sidrap periode 2018-2023 Ir. Hj Dollah mando dan  Ir. Hj. mahmud yusup M.SI, dan lajut kontrak caleg DPR RI Mahmud rahimi. Dan caleg DPRD TK 1. Safril Partang SH.,MH.(Herman)

  • Whatsapp

Index Berita