KPU Luwu Timur Gelar Konser Musik “Pemilih Berdaulat Negara Kuat”

INDONESIASATU.CO.ID:

LUWU TIMUR – KPU Kabupaten Luwu Timur malam hari ini, Sabtu (16/3/2019) mengadakan Konser Musik “Pemilih Berdaulat Negara Kuat”, acara yang menyuguhkan penampilan artis nasional diantaranya, Rheyna Morena KDI dan Lian Karina DMD Pantura, dan dipandu oleh MC Adila Amalia Irfan dan (the super model indonesia) ini dilaksanakan di Lapangan Wonorejo, Kecamatan Mangkutana, Luwu Timur. Dalam kegiatan ini dibuka terlebih dahulu oleh (also perform)Waktu Ruang Project, dengan menampilkan Jingle Pemilu dan intro pembuka.

Dalam sambutannya Ketua KPU Luwu Timur, Zainal, menyampaikan agar masyarakat yang sudah memiliki hak pilih, agar dapat menggunakan hak pilihnya.

“Masyarakat yang sudah memiliki hak pilihnya, agar dapat menggunakan hak pilihnya di tanggal 17 april 2019 ini”, Kata Ketua KPUD Luwu Timur.

Selain itu, Asisten I Pemda Lutim Drs. Dohri Ashari pun menyampaikan pesan-pesan ke masyarakat, agar masyarakat dapat mengikuti demokrasi dengan baik, pengawasan juga dilakukan di setiap jajaran dan masyarakat.

“Masyarakat dapat mengikuti demokrasi dengan baik, pengawasan juga dilakukan di setiap jajaran dan masyarakat”.

Jelas Asisten I Pemda Lutim. Diinformasikan, acara ini dihadiri lebih kurang 1.500 warga, serta dihadiri juga oleh seluruh Komisioner KPU Lutim, Asisten I Pemda Lutim, Dohri Ashari, Kabag Humas Rezky Alamsyah, Kapolres Lutim yang di wakili Kapolsek Mangkutana, AKP Jamal.(***)

  • Whatsapp

Index Berita