Kepedulian Babinkamtibmas Bripka Suherman Antar Pulang Kampung Terhadap Lima Warganya Mengalami Musibah

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Bripka SUHERMAN selalu Babhinkamtibmas Polsek Liukang  Tangaya Kabupaten Pangkep yang bertugas di Pulau.Balo-baloang Kecamatan Liukang Tangaya terus menerus memberikan motivasi dan semangat terhadap warganya yang mengalami musibah.

Kepedulian kali ini masih tertuju kepada  5  warga Pulau. Balo-Baloang Kecamatan. Liukang Tangaya  yang mengalami musibah laka laut yaitu kapal MITRA SETIA GT 30 tenggelam disaat berlayar dari pelabuhan Bima NTB dengan mengangkut 60 ekor kerbau dan 10 ekor kuda,  tujuan Pelabuhan Bungeng Jeneponto Sulawesi-Selatan pada tanggal21 Januari 2019 yang selamat dan terdampar di Pulau Jinato Kepulauan Selayar Sulawesi- Selatan.

 Kepedulian Bhabinkamibmas terhadap warganya dimulai dari pencarian saat hilang kontak dan penjemputan dari kepulauan selayar.

 Karna cuaca sdh membaik pada hari ini Senin Tanggal 11 pebruari 2019 jam 19.00 wita, Babinkamtibmas Bripka Suherman bersama-sama dengan kelima warganya yaitu Lelaki Iskandar cs baru bisa kembali ka kampung halaman dengan  menumpang Kapal KM. Cahaya Makmur tujuan Pulau Balo-Baloang Kecamatan Liukang Tangaya Kabupaten. Pangkep.

 Dengan perlakuan peduli kepada warga masyarakat ini kepala Desa Pulau Balo-Baloang Buhari mengapresiasi kepada Polsek Liukang KTangaya  atas kerja samanya selama ini. (***/herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita