Kabupaten Gowa, Muh. Amin Resmi Nahkodai DPC Kiwal Garuda Hitam

INDONESIASATU.CO.ID:

GOWA-Ketua DPD KIWAL Garuda Hitam Sulsel, Erwin Nurdin, mengukuhkan pengurus DPC Kabupaten Gowa di Cafe Jaman Now, Sabtu (11/1/2019). Jl. Tumanurung Raya No. B 28.

Ratusan pengurus DPD Sulsel hadir di acara pengukuhan ini, loyalitas dan kekompakan membuat mereka rela berdiri karena fasilitas kursi tidak dapat menampung banyaknya pengurus menghadiri pengukuhan DPC KIWAL Garuda Hitam Kabupaten Gowa.

ketua DPC, Muh Amin, Mengatakan bahwa kehadiran KIWAL di kabupaten Gowa akan berperan aktif dalam pembangunan dan siap bermitra dengan pemerintah kabupaten Gowa serta lembaga lainnya.

Sekarang ini kami bermitra langsung dengan Group Media Online (GoWa-MO).

” Kami tetap Bersinergi dengan Pemerintah dan Lembaga lain yang ada di Gowa” pungkasnya.

Lanjut Ia mengungkapkan penyerahan dan pengukuhan secara simbolis ini anggota Kurang Lebih 400 orang yang sudah tergabung dan tempat sekretariat sendiri dikabupaten Gowa.

” Sebanyak 400 pengurus dikukuhkan secara simbolis di tandai dengan penyerahan SK dan Pataka.” ucapnya.

Sementara itu Ketua DPD Sulsel, Erwin Nurdin, mengatakan saat ini Kiwal baru terbentuk tiga Kabupaten/Kota dan tidak menutup kemungkinan Kiwal ini akan melebarkan Sayapnya dikabupaten Lain.

” Untuk sementara ini Kiwal baru Tiga Kota/kabupaten terbentuk yakni Kota Makassar, Gowa dan Maros, Insya Allah Minggu depan akan menyusul Kota/Kabupaten lain ” Ucapnya.

Sekedar diketahui jika Kiwal Garuda Hitam Sulsel adalah Ormas kepemudaan eksis dibidang Pengawalan dan pengamanan yang berdiri sejak Tahun 2004.

-A.Samindar

-Hasyim

  • Whatsapp

Index Berita