Ibu Bayangkari Meninggal, Kapolres Pangkep Bersama Ibu Mengantar Jenazah

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP-Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, SIK,MH, bersama Ibu Ketua Bhayangkari Ny.Wiwik Tulus Sinaga dan Personil Polres Pangkep melayat ke rumah duka almarhumah Bhayangkari Polres Pangkep di Bonto Puca Kelurahan Biraeng Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep,(12/1/2019)

Almarhumah Ny. Ismayanti adalah istri dari Ipda Salahuddin Personil Bag. Ren Polres Pangkep yang meninggal dunia pada hari Jumat sekitar pukul 16.00 Wita di rumahnya.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap musibah yang menimpah salah satu Bhayangkari dan mengucapkan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga khusnul khotimah, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ujar Kapolres.

Hadir dalam pemakaman tersebut, Wakapolres Pangkep, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek serta Personil Polres Pangkep.

Almarhumah dimakamkan di pekuburan umum Kampung Bonto Puca Kelurahan Biraeng Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep sekitar pukul 11.40 Wita.

Saat pengantaran mayat nampak depan Kapolsek Labakkang Akp. Srianto Ponidjan mengangkat dan memikul peti mayat hingga kepemakaman.

(Hasyim)

  • Whatsapp

Index Berita