Hearing Di Komisi A DPRD Manado, Warga Mahakeret Barat Dan Ko Wijanarko Sepakat Ukur Kembali

INDONESIASATU.CO.ID:

MANADO-Upaya masyarakat Kelurahan Mahakeret Barat Lingkungan 5 untuk menuntut kepastian atas batas-batas sebagian bidang tanah yang diduga telah terjadi "penyempitan" badan jalan mulai mendapatkan titik terang.

Pasalnya,ketika dilaksanakan hearing di Komisi A DPRD Kota Manado yang dipimpin oleh Ketua Komisi A Royke Anter,sekretaris Komisi A Hengky Kawalo serta didampingi sejumlah anggota DPRD Komisi A lainnya,(15/04) telah disepakati akan dilaksanakan peninjau kembali batas-batas tanah di lokasi yang dipermasalahkan tersebut,dimana apabila telah terjadi kelebihan ukuran maka ko'Wijanarko bersedia menerima keberatan warga tersebut agar tanah yang di klaimnya di ubah sesuai dengan ukuran yang akan di tinjau kembali,dimana ko' Wijanarko menurut warga telah membangun dinding beton sehingga terjadi penyempitan badan jalan,yang mana warga menilai dahulu badan jalan tersebut sangat lebar bahkan kendaraan R4 dapat lewat.

Dalam kesepakatn tersebut para pihak sepakat turun lapangan besok siang(16/04) untuk melakukan pengukuran kembali yang nantinya dilaksanakan oleh BPN Kota Manado.

Turut hadir pada hearing tersebut,BPN Manado, Kasubag Hukum Manado,Lurah Mahakeret Barat serta para Warga. (Steven Pande-iroot)

  • Whatsapp

Berita Terkait

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita