Hari Ini, Pemkab Lutim Salurkan Insentif Petugas Keagamaan di Kecamatan Mangkutana

suhardi, 15 Apr 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LUWU TIMUR - Sekitar 200 petugas keagamaan yang terdiri dari Imam Desa, Guru Mengaji, Guru Sekolah minggu se-Kecamatan Mangkutana menerima insentif dari Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, yang diserahkan bendahara Bagian Kesra, di Aula Kantor Camat Mangkutana, Desa Wonorejo, Kecamatan Mangkutana,  Luwu Timur, Senin (15/4/2019).

Di konfirmasi petugas Kesra diakuinya bahwa insentif yang diberikan masih belum sesuai harapan mengingat anggaran yang ada memang terbatas. 

Namun sebagai program KP1 tetap di prioritaskan kenaikannya meskipun tidak besar.

Lebih lanjut dia pun mengutip perkataan Kabag Kesra , A. Asmahsari, bahwa program pemberian insentif kepada petugas keagamaan memang merupakan program KP1 Pemerintah Kabupaten Luwu Timur. 

"Tahun ini ada sekitar 1.500 petugas keagamaan yang akan menerima insentif Triwulan pertama tahun 2019",ujarnya.

Untuk Kecamatan Mangkutana dipusatkan di Aula Kantor Camat penyerahan insentifnya, dan saya juga laporkan bahwa penyerahan sebelumnya di kecamatan Burau, dan Wotu dan di beberapa kecamatan lainnya sementara berlangsung penyerahan insentifnya," tutupnya. (***)

 
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu