Dulunya Bermain Lumpur, Kini Jalan ke Seko Luwu Utara Makin Indah dan Cantik

indonesiasatu, 10 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Luwu Utara --- Denyut nadi pembangunan di Kecamatan Seko Kabupaten Luwu Utara kini mulai terasa. Salah satunya adalah pembangunan infrastruktur jalan yang kini mulai memperlihatkan kondisi dan progress peningkatan yang cukup signifikan. 

Ini terlihat dari postingan gambar di fanpage facebook humasprotokol pemda lutra, Rabu (9/10/2019). Beberapa gambar memperlihatkan kondisi salah satu ruas jalan di Seko, yaitu ruas Lambiri – Sodangan, menunjukkan progress yang cukup menggembirakan.

“Alhamdulillah, keseriusan pemerintah melalui sharing anggaran APBN, APBD Provinsi dan APBD Kabupaten untuk pembenahan jalan ke Seko mulai memperlihatkan kondisi peningkatan yang cukup baik,” tulis akun fanpage facebook humasprotokol pemda lutra.

Sementara itu, Kabid Bina Marga Dinas PUPR, Machful Djaya, menyebutkan, pembangunan ruas Lambiri – Sodangan baru tahap pengerikilan sepanjang 4 – 5 km dari total keseluruhan 14 km. “Pengerjaannya baru 30% tapi kita lihat sudah sangat baik,” kata Machful via ponselnya. 

Machful mengatakan, pembangunan ruas jalan ini menjadi kewenangan Pemerintah Kabupaten, dan diharapkan rampung pada Desember 2019 mendatang. “Kalau ini sudah rampung 100%, kendaraan roda empat bakal melaju mulus,” imbuhnya. (*)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu