Cegah dan Penanganan Covid-19, Gubernur Gelar Rapat gunakan Video Conference Bersama Bupati Se-Sul-Sel.

indonesiasatu, 26 Mar 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Gubernur Sulawesi-Selatan Nurdin Abdullah kini menggelar rapat bersama Bupati dan Walikota se-Sulawersi-Selatan dengan menggunakan vidio converence dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 di Sulawesi Selatan Kamis (26/3/2020).

“Pelaksanaan rapat yang digelar oleh Gubernur Sulawesi-Selatan tersebut dalam pencegahan dan penanganan penyebaran virus Covid-19 dipandu langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan” demikian diungkapkan  Bupati Pangkep H Syamsuddin Hamid seusai memantau posko pencegahan dan penanganan Covid-19 di Pangkajene.

Bupati Pangkep bersama Wakil Bupati Pangkep, Ketua DPRD, Kajari, Kapolres, Dandim 1421Pangkep , Ketua Pengadilan Negeri Pangkep Sekkab Pangkep dan beberapa kepala Dinas yang mengikuti rapat melaporkan bahwa kondisi Pangkep hingga sekarang ini sudah ada 7 orang yang  sementara dalam penanganan di Rumah Sakit Batara Siang Pangkep.

“Namun ke-7 orang tersebut masih taraf pemeriksaan oleh tim medis dan hingga sekarang belum dinyatakan positif Corona atau belum ada tanda-tanda khas dari virus corona” ujarnya.

Bupati juga melaporkan ke Gubernur Sulawesi-Selatan melalui Video Conference bahwa Kabupaten Pangkep telah serius melakukan penanganan penyabaran Covid-19, termasuk melaksanakan penyemprotan cairan disenfektan diberbagai tempat, diantaranya pasar Sentral Pangkep, Masjid Agung dan tempat lainnya yang dianggap rawan penyebaran virus tersebut.

Selain itu Bupati Pangkep juga melaporkan, sesuai petunjuk Gubernur Sul-sel, agar masyarakat Pangkep kiranya diberikan informasi kepada masyarakat agar tetap berdiam dirumah,

“Sebagai upaya dalam pencegahan Covid-19, namun disisi lain tetap diberi perhatian besar, agar situasinya tidak melahirkan, terjadinya inflasi ekonomi ditengah-tengah masyarakat” ujarnya. (herman djide)

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu