Berbagi Berkah Ramadan, Sat Sabhara Polres Sidrap Bagi Takjil

INDONESIASATU.CO.ID:

SIDRAP — Moment Ramadan 1440 H banyak dimanfaatkan oleh pihak kaum muslimin di seluruh penjuruh dunia demi meraih keberkahan didalamnya.

Berbagai program ibadah terus dilancarkan salah satunya adalah bagi-bagi takjil menjelang berbuka puasa sebagai bentuk kebersamaan dan kegembiraan masih bisa dipertemukan dengan bulan mulia ini.

Hal serupa juga dilakukan oleh Satuan Sabhara Polres Sidrap, demi berburuh berkah ramadan pihaknya tak mau ketinggalan memperbanyak ibadah salah satunya dengan bagi-bagi takjil, Selasa sore, 14 Mei.

Kasat Sabhara Polres Sidrap, Iptu Irsal mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil ini ditujukan sebagai upaya untuk terus membangun dan membina kebersama,kekeluargaan serta menumbuhkan rasa saling peduli terhadap sesama khususnya kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

Sementara itu, takjil berupa makanan dan minuman yang dibagikan adalah merupakan hasil inisiatif bersama SatSabhara Polres Sidrap untuk berbagi keberkahan dibulan ramadan.

“Suasana seperti ini tidak akan pernah didapatkan diluar ramadan, jadi apapun bentuk ibadahnya harus betul-betul dimaksimalkan salah satunya bagi-bagi takjil,” katanya. Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilaksanakan di depan pos Satlantas, perepatan kota Pangkajene dengan sasaran, para pengguna jalan yang melintas.

Disamping itu, untuk meningkatkan rasa kebersama dan persaudaraan sesama anggota Sabhara, mereka juga menggelar buka puasa bersama di warung Itik Labugis.(win)

  • Whatsapp

Index Berita