Alhamdulillah: Akhirnya Wanita (17) Asal Jeneponto Ditemukan di Pare Pare

INDONESIASATU.CO.ID:
JENEPONTO- Bhayangkara Pembina dan Keamanan Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Tamalatea Polres Jeneponto, Aipda Andi Pangeran hr, didampingi Lurah Tamanroya Hariyadi menuturkan. Mariana daeng Kanang sapaan Nanang, ditemukan bermula setelah ada informasi dari informan masuk ke tim Pegasus Kanit Resmob Polres Jeneponto, Aipda Abd Rasyad, tentang keberadaannya.
 
Bahwa anak tersebut, ada diwilayah Pare  Pare, dari informasi itu, Aipda Andi Pengeran hr, didampingi Lurah Tamanroya Hariyadi, dan bersama 4 orang wargannya, beranjak langsung ke lokasi yang dimaksud dengan menggunakan kendaraan roda empat, sekitar pukul, 14.00 wita, jelas Andi Pangeran hr. Selasa, (20/11/2018).
 
Setiba di Pare Pare pada pukul 23.15 wita, atau sekitar 10 jam perjalanan, salah seorang yang ikut di mobil itu, menelpon ke Nanang, dari pembicaraan mereka melalui via telephone, bahwa posisi Nanang ada bawah pohon rindang duduk-duduk bersama dengan 3 orang teman lainnya tepatnya, di tempat permainan anak-anak atau lebih dikenal Istana Bola, di Lapangan Andi Makkasau, Jl. Ainun Habibi, Pare - Pare. Terang Andi Pangeran.
 
Di tempat terpisah, Nanang mengaku, bahwa kepergiannya itu tidak melibatkan siapa-siapa, dan tidak ada hubungannya dengan seseorang yang dicurigai itu, atau ada pihak ketiga yang mau menghancurkan rumah tangganya. Menurutnya Ia pergi atas kemauannya sendiri, 
 
"Saya pergi meninggalkan rumah bukan karena bertengkar sama suamiku, saya pergi baik-baik, karena waktu saya mau pergi sempat ja lagi menelpon sama mamaku, saya bilang pergi ka dulu tapi bukan karena ada laki-laki lain. Saya pergi sama teman perempuan ji juga, hanya saja saya tidak beritahu tempatnya di mana," ucap Nanang
 
Lurah Tamanroya, Hariyadi menambahkan, "Saya memang melihat 3 orang temannya perempuan, cuma saya tidak terlalu perhatikan siapa mereka, karena kita fokusnya kepada Nanang saja. Tidak lama kita bincang-bincang di tempat tersebut, langsung balik ke Jeneponto," katanya
 
Lebih lanjut Hariyadi katakan, bahwa yang bersangkutan adalah wargaku, sehingga pihaknya merasa pirhatin. Karena sejauh ini kejelasan sang anak itu belum diketahui pasti kondisinya, dan kabarnya juga tidak ada, apakah sehat-sehat saja atau bagaimana.? "Itulah yang mendorong saya untuk terlibat langsung dan ikut mencari anak itu," tuturnya.
 
Diketahui, Mariana daeng Kanang sapaan Nanang, yang merupakan warga Ujung Tanah, Kelurahan Tamanroya, Kecamatan Tamalatea, Jeneponto, baru baru ini melangsungkan ijab kabul sekitar 17 hari lalu pada hari minggu, 28 Oktober kemarin dengan lelaki pasangannya bernama Usman daeng Rola (25) warga Batu Le'leng, Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Bangkala, Jeneponto.
 
 

Penulis: Samsir
  • Whatsapp

Index Berita